Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Kepala Kemenag Kepada Pimpinan BAZNAS Kapuas Periode 2023 - 2028

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 April 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Kapuas memiliki kepengurusan yang baru usai dilantiknya unsur pimpinan periode 2023 – 2028, bertempat di aula kantor Kemenag setempat.

Terkait itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kapuas Hamidhan mengucapkan selamat kepada unsur pimpinan BAZNAS Kabupaten Kapuas periode 2023 - 2028 yang baru saja dilantik.

"Kami mengharapkan agar BAZNAS Kapuas bisa saling bersinergi dengan Kementerian Agama sebagai leading sektor informasi melalui Penyelenggara Zakat Wakaf," katanya, Selasa, 11 April 2023.

Kemudian, lanjut dia agar terus bekerjasama dalam mengelola, membangun dan mengembangkan potensi zakat di Kabupaten Kapuas

“Alhamdulillah pimpinan BAZNAS Kapuas yang baru saja di lantik merukan sosok yang luar biasa, 4 dari pimpinan BAZNAS merupakan mantan Pejabat pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas apalagi Ketua BAZNAS merupakan Mantan Kepala Kantor," ucapnya.

Menurut dia, hal ini merupakan salah satu langkah yang bagus untuk memajukan BAZNAS dengan dipimpin orang-orang yang berpengalaman.

Adapun, pimpinan BAZNAS Kabupaten Kapuas yang baru berjumlah 5 orang dengan usur Ketua dipimpin oleh Ahmad Bahruni, yang merupakan Mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas periode 2013-2020.

Lalu, Wakil Ketua I Wasdadiwarto, Wakil Ketua II Asy’ari, Wakil Ketua III Sogian Nor, dan Wakil Ketua IV Asyhadi. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru