Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Warga Palangka Raya Jadi Korban Teror Pria Bersempak

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 April 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalampangan Kecamatan Sebangau Aipda Nasution, menerima laporan dari warga Jalan Sudirman RT 004 RW V, bahwa ada indikasi gangguan Orang Tidak Dikenal (OTK), dari seorang peria yang hanya mengenakan celana dalam.

"Jadi memang benar, kami telah menerima adanya ancaman dari seseorang yang tidak dikenal atau lebih sering disebut juga dengan OTK," ungkap Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsek Sebangau Ipda Ali Maffud, Minggu, 30 April 2023.

Sambungnya, berdasarkan pengecekan rekam jejak dari CCTV, OTK tersebut melakukan aksinya pada pukul 04.25 WIB hingga 04.48 WIB, tidak memakai baju, celana dilepas dan hanya memakai celana dalam.

Dilokasi terlapor juga ditemukan adanya bekas beberapa potongan rambut peria tersebut yang dipotongnya menggunakan gunting. Potongan rambut tersebut berserakan di teras rumah milik korban.

Diterangkannya, pada kejadian tersebut, barang-barang korban tidak ada yang hilang, tetapi atap dari mobil Toyota Yaris mengalami penyok, sehingga diperlukan perbaikan ringan ke bengkel terdekat.

"Kolam ikan yang ada genang air itu dijadikan sebagai tempat mandi pelaku dan pakan ikan yang ada di hamburkan begitu saja oleh pelaku, saat ini kasus tersebut masih kami dalami," pungkasnya. (PATHUR)

Berita Terbaru