Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Palangka Raya ini Apresiasi Masyarakat Antusias Daftar BLK

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 Mei 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya M Khemal Nasery, mengapresiasi minat masyarakat Kota Cantik yang sangat antusias mendaftar di Balai Latihan Kerja (BLK).

Menurutnya, dengan antusias masyarakat mendaftar diri ke BLK, artinya keinginan masyarakat Kota Cantik untuk berkembang dan meningkatkan skillnya sangat tinggi, yang tentunya berdampak pada peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di kota ini.

"SDM kita sudah mulai baik, mulai bagus, para generasi Milenial juga terus mengasah skill mereka, saya harap dengan adanya peningkatan kualitas SDM ini, berujung pada peningkatan ekonomi," katanya, Senin, 15 Mei 2023.

Lebih lanjut legislator asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini mengungkapkan, dengan meningkatnya perekonomian di Kota Palangka Raya, secara tidak langsung berdampak pada Kesejahteraan Masyarakat (Kesra).

Ekonomi merupakan salah satu faktor kesejahteraan masyarakat, selain faktor kesehatan dan sekotor pendidikan, yang di rasa saat ini juga terus membaik di Kota Palangka Raya.

"Alhamdulillah perlahan - lahan SDM Kota Cantik mulai berkembang, mulai membaik, semoga ini bisa dilakukan secara kontinyu oleh para generasi milenial, yang merupakan salah satu calon pemimpin masa depan," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru