Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Timur Pasang Spanduk Imbauan Cegah Laka Lantas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Mei 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Timur, Iptu Eko Sutrisno bersama anggotanya dan relawan serta warga sekitar memasang spanduk berisikan imbauan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas atau laka lantas.

Pemasangan dilakukan disejumlah titik ruas Jalan Anjir Kapuas Kalteng atau dikenal dengan Jalan Trans Kalimantan penghubung Kalteng - Kalsel.

"Tujuannya agar menjadi peringatan untuk meningkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan terjadinya kecelakaan di kawasan Jalan Trans Kalimantan yang membentang dari km satu Anjir Serapat hingga di Km 14, berbatasan dengan Kabupaten Batola, Kalsel," katanya, Senin, 22 Mei 2023.

Di dalam spanduk dengan tulisan dan kalimat menyolok yang berbeda dari spanduk lainnya agar semua pengemudi yang melintasi jalan tersebut dapat mengurangi kecepatannya, sehingga terhindari dari kecelakaan lalulintas.

Di papan imbauan tersebut juga menyebutkan bahwa di sepanjang jalan Anjir Kapuas rawan terjadi kecelakaan, sehingga perlu menjadi perhatian para pengguna jalan.

"Untuk itu dengan mengurangi kecepatan diharapkan terjadi keselamatan bersama seluruh warga pengguna jalan raya, harapannya ini dapat menjadi perhatian bersama," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru