Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Sukamara Jalin Kerjasama Dengan Kepala Puskesmas Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Juni 2023 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lapas Kelas III Sukamara dan Kepala Puskesmas Sukamara menjalin kerjasama dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) oleh Kepala Puskesmas Sukamara, Muhammad Joni Chandra.

"Kerjasama ini merupakan langkah yang tepat dalam memenuhi syarat izin klinik di Lapas. Dengan adanya dokter penanggung jawab," kata Joko Prayitno, Sabtu, 3 Juni 2023.

Menurut dia, dengan adanya kerjasama tersebut pihaknya dapat memastikan bahwa pelayanan kesehatan di Lapas Sukamara berjalan dengan baik dan sesuai standar yang ditetapkan.

"Hal ini penting untuk memastikan bahwa para narapidana dan pegawai mendapatkan layanan kesehatan yang memadai," ujarnya.

Joko juga menambahkan dengan adanya kerjasama antara Lapas Sukamara dan Puskesmas Sukamara, diharapkan pelayanan kesehatan bagi warga binaan dan pegawai dapat terus ditingkatkan. 

"MoU ini menjadi tonggak penting dalam menjaga kesehatan Warga Binaan, sehingga mereka dapat menjalani masa pidana dengan kondisi yang sehat dan mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan," pungkas Joko Prayitno. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru