Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Nama Ibu yang Membunuh Anak Kandungnya

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 07 Juni 2023 - 21:19 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bocah malang yang tewas di tangan ibu kandungnya informasinya bernama Gina. Anak itu dibakarkan berusia sekitar 4 tahun. Sedangkan ibunya bernama Murni.

Murni tega menikam anaknya tersebut dengan menggunakan sebilah parang kecil yang mengakibatkan luka di bagian kepala korban di Jalan Jenderal Sudirman Km. 3, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada, Rabu, 7 Juni 2023. 

"Motifnya masih kami dalami saat ini pelaku sudah kami amankan," kata Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi, Rabu, 7 Juni 2023.

Banyak warga yang mengatakan bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa. Namun, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku apakah pelaku benar-benar Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Pelaku ODGJ ini kami belum bisa memastikan kami masih melakukan pemeriksaan," ungkap Lajun.

Menurut warga sekitar, ibu dan anak ini tinggal berdua di rumah yang berada tepat di depan SPBU Jalan Jenderal Sudirman Km. 3 tersebut.

"Suaminya itu ada tetapi dia kerja di luar kota. Nah mereka tinggal dirumah itu berdua anaknya saja," kata Herawati tetangga korban.

Saat ini ibu yang tega membunuh anaknya tersebut telah diamankan di Mapolres Kotim untuk menjalani pemeriksaan. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru