Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Timur Gelar Fun Bike Hari Bhayangkara ke-77

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 17 Juni 2023 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polres Barito Timur menggelar Fun Bike Hari Bhayangkara ke-77, Sabtu, 17 Juni 2023. Olahraga bersepeda itu diikuti oleh anggota Polri, TNI, ASN, pegawai BUMN dan BUMD serta masyarakat umum.

Kegiatan yang dilepas Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas tersebut menempuh rute RTH Taman Nansarunai, Desa Dorong, Desa Mangkarap dan kembali lagi ke RTH dengan melintasi rute yang sama.

Untuk memeriahkan fun bike, panitia menyiapkan panggung hiburan, stand UMKM serta doorprize bagi peserta fun bike berupa 9 unit sepeda, 1 unit sepeda listrik, 2 kulkas dan berbagai doorprize lainnya.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dalam sambutannya sebelum fun bike dilepas mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Polres Barito Timur untuk memerintahkan Hari Bhayangkara ke-77.

"Rangkaian kegiatan ini sudah mulai berjalan mulai dari hari Senin kemarin (12 Juni 2023), open turnamen bola voli, open turnamen tenis lapangan, tenis meja dan bulu tangkis yang akan dilaksanakan Senin besok (19 Juni 2023)," paparnya.


Menurut Kapolres, kegiatan fun bike yang diadakan saat ini bukan kegiatan milik Polres Barito Timur semata, namun menjadi kegiatan seluruh masyarakat Barito Timur.

"Ini adalah kegiatan kita semua sehingga bagaimana kita menjadikan suatu inspirasi dan semangat Bagi masyarakat Barito Timur untuk bisa menjaga kesehatan dan silaturahmi antar kita melalui olahraga," ucapnya.

Pada kesempatan itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barito Timur, berbagai instansi maupun mitra kerja yang telah mendukung Polres Barito Timur untuk memerintahkan Hari Bhayangkara ke-77.

Tidak lupa dia juga menyampaikan pesan kepada masyarakat Barito Timur untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang Pemilu 2024.

"Selamat berolahraga, kita jadikan momen ini untuk bersilaturahmi dan menyehatkan badan kita," tandas Viddy.

Kegiatan Fun Bike Hari Bhayangkara ke-77 yang diadakan Polres Barito Timur juga dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Barito Timur, Ketua Pengadilan Negeri Tamiang Layang, perwakilan instansi vertikal serta perwakilan BUMN, BUMD dan perusahaan swasta. (BOLE MALO/Y) 

Berita Terbaru