Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seharusnya Menjadi Laga Mudah

  • 29 Maret 2016 - 21:17 WIB

Meski diunggulkan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018, posisi Argentina belum sepenuhnya aman. Bahkan, Tim Tango berada di ujung tanduk tidak lolos ke Rusia. Pasalnya, saat ini Lionel Messi dkk terjerembab di peringkat ke-5 dengan mengemas 8 poin. Argentina hanya unggul satu poin dari Cile dan Kolombia di bawah mereka.

Sebagai salah satu raksasa sepakbola dunia, tentu Argentina tidak ingin mimpi buruk itu terjadi. Mereka bertekad menyapu bersih seluruh pertandingan sisa di babak kualifikasi ini, termasuk saat menjamu Bolivia di Stadion Mario Alberto Kempes, hari Rabu (30/3/2016) pagi.

Sebetulnya, kesempatan Argentina meraih tiga poin dari laga ini sangat terbuka. Pasalnya, Bolivia bukanlah tim dengan komposisi pemain yang bertalenta. Dalam lima pertandingan terakhir mereka, Bolivia hanya mampu meraih satu kemena

ngan saja.

Sebaliknya, Argentina tampil superior. Dari lima pertandingan terakhir La Celeste, tim besutan Gerardo Martino itu belum tersentuh kekalahan. Guna memastikan berhasil memetik poin penuh, Martino tampaknya bakal mengerahkan seluruh pemain bintangnya. Nama-nama macam Angel Di Maria, Lionel Messi dan Sergio Aguero akan mengisi barisan penyerang.

Sementara itu, tugas berat untuk menjaga setiap gerak-gerik Leo Messi pada laga ini akan dipercayakan pada bek senior Leo-nardo Guiterez. Satu lagi pemain yang akan bekerja ekstra keras pada pertandingan ini adalah kiper Romel Quinones. Ia akan berjibaku menghindarkan gawangnya dari serbuan para pemain Argentina. (B-12)

Berita Terbaru