Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Sampaikan Terima Kasih Atas Antusiasnya Masyarakat Ikuti Fun Bike

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Juni 2023 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas menggelar fun bike atau sepeda santai dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

Kegiatan fun bike tersebut mengambil start di Mako Polres Kapuas menuju ke Jalan Trans Kalimantan, Jalan Handil Semangat, Jalan Tjilik Riwut, Jalan Pemuda dan finish kembali di Mako Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara. Kegiatan digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

"Terima kasih kepada masyarakat Kapuas yang sangat antusias dengan animo yang luar biasa hadir dalam kegiatan ini," kata Kapolres.

Dalam pelaksanaannya, Polres Kapuas juga telah mempersiapkan tim medis jika ada yang memerlukan.

Menurut Kapolres, kegiatan ini sebagai bagian dan perwujudan bahwa Polri dekat dan bersahabat dengan masyarakat khususnya yang ada di wilayah hukum Polres Kapuas.

"Selain itu, dalam rangka menyehatkan masyarakat Kabupaten Kapuas dengan dimulai dari hal-hal yang sederhana," ucapnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Dandim 1011 Kuala Kapuas, Kasubdenpom Kuala Kapuas, Kajari Kapuas yang diwakili, PJU Polres Kapuas, Bhayangkari Polres Kapuas, Komunitas Sepeda Kapuas dan masyarakat.

Di akhir acara, dilanjutkan dengan pembagian doorprize hadiah hiburan, serta hadiah utama berupa sepeda, kulkas, mesin cuci, televisi dan motor. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru