Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten ke-21

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Juli 2023 - 11:33 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara menggelar upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukamara ke 21 pada Senin, 3 Juli 2023. 

Upacara yang diinspekturi Bupati Sukamara, Windu Subagio diikuti seluruh pejabat dan ASN dilingkungan pemerintah daerah setempat, beserta tamu undangan dari kabupaten lainnya yang hadir.

"Semoga di usia yang ke-21 tahun ini, Kabupaten Sukamara mampu menjadi kabupaten yang profesional dalam bekerja dan berdaya saing tinggi," harap Windu Subagio dalam sambutannya.

Windu juga berharap, daerah yang berjuluk kota permata tersebut mampu memberikan pelayanan secara prima, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Sukamara yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera.

"Semoga dengan bertambahnya usia, lebih menguatkan tekat kita untuk lebih produktif dalam membangun Kabupaten Sukamara dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Sukamara," ucapnya.

Dalam momen tersebut, Windu Subagio mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan kepada mantan bupati dan wakil bupati Sukamara, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pelaku usaha, generasi muda penyelenggara pemerintah serta masyarakat Kabupaten Sukamara yang telah berpartisipasi dan bekerja sama dalam membangun di kabupaten Sukamara. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru