Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasatlantas

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 03 Juli 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatlantas Polres Kotim yang bertempat di Aula Tunggal Panaluan Polres Kotim Jalan Jenderal Sudirman Km 0, Sampit. Senin, 3 Juli 2023

Dalam upacara sertijab kalo ini Pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Pejabat lama Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana kepada Pejabat baru AKP Irfan Mochammad Ali Reza.

Adapun Pejabat Upacara Serah Terima Jabatan Kasatlantas Polres Kotim dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Sarpani. Dan Kabag SDM Polres Kotim KOMPOL Sudirman sebagai Perwira Upacara, Kanit II SPKT Polres Kotim Ipda Sunarto sebagai Komandan Upacara. Yang dihadiri Waka Polres Kotim, Pju Polres Kotim dan Seluruh PA Polres Kotim.

Dalam amanatnya Kapolres Kotim AKBP Sarpani mengatakan, bahwa dalam pergantian jabatan ini adalah hal yang wajar di lingkungan Polri, hal ini sebagai jenjang karir dan peremajaan dalam pelaksanaan tugas sehari hari,.

"Saya harapkan pejabat lama yang akan menempati tugas yang baru selalu diberikan perlindungan dan kelancaran di tugas yang baru dan bagi pejabat yang baru kami ucapkan selamat datang segera menyesuaikan tempat tugas," kata Sarpani. Senin, 3 Juli 2023.

Selamat bertugas bagi Pejabat lama dan baru semoga di tempat tugasnya masing masing selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan. Ucap Kapolres Kotim. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru