Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar MTsN 1 Kapuas Raih Juara di Ajang O2SN Tingkat Kabupaten

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Juli 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pelajar MTsN 1 Kapuas berhasil meraih juara pada ajang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional  (O2SN) tingkat SMP/MTs yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas tahun 2023.

Adalah Raihan Hasni saat ini masih duduk di kelas VIII,  berhasil menjadi juara I satu pada cabang olah raga bela diri Karate bertanding pada kelas Kadet. 

Atas keberhasilan tersebut Raihan Hasni akan mewakili Kabupaten Kapuas mengikuti O2SN pada tingkat Propinsi Kalimantan Tengah.

Kepala MTsN 1 Kapuas Arbainsyah memberikan apresiasi serta bersyukur atas keberhasilan anak didiknya pada ajang O2SN tersebut. Dirinya berpesan agar selalu berlatih terus, dan jangan terlena pada keberhasilan yang telah diraih, sebab tantangan dan persaingan pada jenjang selanjutnya akan lebih ketat.

“Persiapkan fisik, mental maupun skill dengan baik, untuk menghadapi even selanjutnya, semoga akan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai yang diharapkan,” kata Arbainsyah, Rabu, 5 Juli 2023.

Sementara itu, Raihan Hasni membeberkan bahwa sebelum mengikuti O2SN dirinya telah berusaha semaksimal mungkin  belajar, berlatih dengan tekun dan sungguh-sungguh agar pada saat bertanding menjadi yang terbaik.

Atas usahanya itu akhirnya mampu tampil dengan maksimal,  berhasil menghadapi lawan –lawannya dengan baik, dan akhirnya menjadi juara I.

“Selama menekuni olah raga bela diri karate, telah memiliki pengalaman bertanding sesama atlet yang ada di Kapuas, bahkan sudah pernah mengikuti even kejuaraan di luar Propinsi Kalteng, mohon doa semoga pada tingkat propinsi berhasil menjadi Juara satu lagi,” ucap Raihan Hasni. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru