Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Aru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Pangkalan Bun Gelar Lomba Yel Yel Meriahkan HUT Kodam XII Tanjungpura

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Juli 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Keluarga besar Kodim 1014 Pangkalan Bun menggelar lomba yel-yel dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT ke 65 Kodam XII Tanjungpura. Lomba digelar di lapangan Apel Makodim, Jalan P Antasari, Kelurahan Raja, Kecamatan Arut Selatan, Rabu, 5 Juli 2023.

Lomba tersebut diikuti oleh jajaran Koramil dan masing-masing staf serta Ibu Persit KCK, dengan perwakilan 1 regu berjumlah 5 orang anggota dan 5 orang Persit. Adapun jumlah peserta yang mengikuti lomba yel yel tersebut sebanyak 13 regu.

Dandim 1014/Pbn Letkol Arm Yoga Permana di dampingi ketua Persit KCK Ny Fissa Yoga Permana yang hadir langsung pada kegiatan trsbt mengatakan, bahwa kegiatan Lomba Yel-Yel gabungan Personil Kodim dan Persit ini untuk menyambut HUT Ke - 65 Kodam XII/Tpr tahun 2023.

"Kita gelar berbagai kegiatan dalam menyambut dan memeriahkan HUT Ke 65 Kodam XII/Tpr yang jatuh pada tanggal 17 Juli mendatang," kata Yoga Permana.

Dia melanjutkan, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antarkeluaraga besar Kodim 1014/Pbn.

Ia berharap, kegiatan lomba seperti ini dapat menjadi pemicu, pengobar semangat bagi personil Kodim 1014/Pbn, dan mampu membangkitkan motivasi pengabdian dalam menjalankan tugas sehari-hari.

"Serta bagi Persit mamapu berorganisasi juga sebagai isteri pendamping suami, sebagai ibu rumah tangga maupun dalam kehidupan sebagai warga masyarakat," ungkapnya.

Tampak menghadiri juga dalam lomba Yel-Yel tersebut, Kasdim 1014/Pbn Kapten Inf Sumarna para Pasi dan para Danramil jajaran beserta personil Kodim 1014/Pbn. (DANANG/Y)

Berita Terbaru