Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Katingan Sambut Baik Festival Tandak Intan Kaharingan di Petak Bahandang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Juli 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Katingan, Hasan Basri menyambut baik gelaran Festival Tandak Intan Kaharingan ke VIII di Perak Bahandang, Kecamatan Tasik Payawan 12 - 15 Juli 2023.

Demikian dikatakan Hasan Basri saat menyampaikan sambutan pada acara pembukaan Festival Tandak Intan Kaharingan di Petak Bahandang, Kamis, 13 Juli 2023 malam.

Atas nama Kantor Kementerian Agama Katingan, ujar Hasan Basri, dirinya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Katingan dalam hal ini bupati dan wakil bupati yang telah memberikan dukungan.

"Oleh karena itu tidak berlebihan jika selalu diberikan kesehatan dan kemudahan," ujarnya.

Ia  menuturkan ajaran agama harus dihayati dan diamalkan dengan baik dan benar oleh para pemeluknya sehingga tercipta masyarakat atau umat beragama yang sabar akan makna kehidupan yang hakiki yaitu berbuat kebaikan menuju perdamaian abadi dan menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan.

"Pada kesempatan ini izinkan kami .menitip pesan serta mengingatkan kita semua bahwa jika beberapa kurun waktu kedepan kita dihadapkan dengan proses demokrasi yaitu pemilihan umum. Oleh karena itu, marilah kita jaga kekompakan, kebersamaan, kerukunan untuk intern umat beragama, kerukunan antar umat beragama  dan kerukunan antara umat beragama dengan pemerintah, sekalipun mungkin berbeda dalam pilihan," pesan Hasan Basri. (ABDUL GOFUR/Y)

Berita Terbaru