Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Murung Raya Berbagi Pamflet pada Operasi Patuh Telabang 2023

  • Oleh Trisno
  • 18 Juli 2023 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Satuan Lalu Lintas Polres Murung Raya membagikan pamflet atau brosur tata cara tertib berlalu lintas  kepada masyarakat di Jl. Merdeka Kota Puruk Cahu. 

Kasat Lantas Polres Mura Iptu Andri Wicaksono, S.Sos mengatakan, pembagian pamflet berisikan sosialisasi tertib berlalu lintas tersebut menyasar pengendara dan masyarakat yang melintas yang sedang melakukan aktivitas di luar.

Kegiatan dilakukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Telabang 2023. Imbauan terkait prokes dan tertib berlalulintas tersebut dibagikan kepada pengguna jalan ini dengan maksud dapat memberikan edukasi akan pentingnya menjaga kesehatan serta agar terciptanya Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Mura sesuai dengan tema Ops Patuh 2023 " Patuh dan Tertib Berlalu Lintas Cermin Moralitas Bangsa".

“Pembagian pamflet atau brosur, spanduk, baik melalui melalui media onile atau media sosial juga sudah kami laksanakan, tujuanya adalah sebagai upaya menginformasikan kepada masyarakat Kabupaten Murung Raya khususnya tentang maksud dan tujuan adanya kegiatan Operasi Patuh Telabang 2023 ini,” ujar Kasat Lantas.

 "Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi tertib dalam berlalulintas dalam Operasi Patuh Telabang 2023 tersebut dapat dimengerti dan dipahami oleh masyarakat serta bersama-sama memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Murung Raya," tutupnya. (Trs)

Berita Terbaru