Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Nelayan di Pahandut Dibacok Hingga Luka Robek

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Juli 2023 - 17:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pria berinisial A (54) yang berprofesi sebagai nelayan dibacok oleh pria berinisial M (30), yang membuat A mengalami luka robek pada bagian lengan kiri dan paha belakang.

Terkait hal tersebut, Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Pahandut menangkap pelaku pembacokan, yang saat ini sedang di tahan di polsek.

Peristiwa berawal saat korban pergi ke tempat keluarganya sekitar pukul 15.00 WIB, kemudian sekitar pukul 15.30 WIB datanglah tersangka dengan membawa senjata tajam jenis parang bersama satu orang pria lainnya ke TKP dengan maksud untuk mencari korban.

Namun di rumah hanya ada istri dan cucu korban, sehingga pembuat pelaku membabi-buta memukul kaca jendela rumah korban hingga pecah, mendengar ada info tersebut dari tetangga sekitar.

Korban yang saat itu sedang berada di rumah keluarganya, langsung bergegas pulang untuk mengecek kondisi istri dan cucunya. Ketika pulang korban bertemu dengan pelaku, kemudian pelaku membacok korban sebanyak dua kali pada bagian lengan kiri dan paha.

Sedangkan teman pelaku saat itu membantu pelaku dengan cara memukul korban menggunakan sebuah kayu.

"Tersangka M kini telah ditahan untuk menjalani proses hukum dan pemeriksanaan lebih lanjut, serta terancam dikenakan Pasal 170 ayat 2 ke 1 dan 2 KUHP,” pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru