Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berbagai Kegiatan Dilaksanakan Kejari Gunung Mas dalam Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-63

  • Oleh Riska Yulyana
  • 23 Juli 2023 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kejaksaan Negeri Gunung Mas menggelar berbagai kegiatan dalam memperingati dan merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63.

"Tema Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 ini yakni Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional dan kami melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 tersebut," ujar kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas Sahroni, Minggu, 23 Juli 2023.

Berbagai kegiatan yang dimaksud yakni pekan olahraga (POR) yang diawali dengan jalan sehat, pekan olahraga tersebut ada pertandingan badminton putra dan putri, tenis meja, catur, e-sports seperti mobile legends.

Lalu ada lomba domino, mewarnai untuk anak, kegiatan pemeriksaan dan donor darah, bakti sosial dan anjangsana, pemberian santunan pendidikan, upacara dan syukuran HUT XXIII IAD.

"Puncaknya yakni pada Sabtu,22 Juli 2023 dilaksanakan upacara dan syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan ditutup dengan melaksanakan konferensi pers terkait capaian kinerja kami selama Januari - Juli 2023," jelas Sahroni.

Selain itu, pihaknya juga mengikuti kegiatan yang digelar oleh Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah seperti Tournament Mobile Legends Kajati Cup 2023, pertandingan tenis lapangan, lomba tobelo, dan penulisan karya tulis ilmiah. 

Pada momentum Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 ini, Sahroni berharap khususnya kepada para pegawai Kejaksaan Negeri Gunung Mas bisa terus optimis, bekerja dengan tuntas, cerdas dan kerja ikhlas untuk meningkatkan pengabdian diri sebagai abdi negara.

"Selain itu, kami berpesan agar pegawai Kejaksaan Negeri Gunung Mas tetap menjaga integritas dan akuntabilitas serta profesionalitas sebagaimana slogan andalan kita yakni Kejari Gumas Siap dalam menjalankan setiap tugas, pokok dan fungsi demi tercapainya kemajuan, keunggulan dan keutuhan negeri," tukasnya. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru