Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Lepas Kontingen Kabupaten Gunung Mas Ikuti Porprov Kalteng 2023

  • Oleh Riska Yulyana
  • 24 Juli 2023 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L P Umbing melepas kontingen Kabupaten Gunung Mas untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalteng tahun 2023 di Kabupaten Kotawaringin Timur pada 26 Juli - 5 Agustus 2023.

"Kami atas nama pemerintah Kabupaten Gunung Mas mengucapkan terima kasih kepada pengurus KONI dan cabang olahraga yang telah mepersiapkan diri," ujar Efrensia, Senin, 24 Juli 2023.

Dia berharap kontingen Kabupaten Gunung Mas bisa membawa pulang medali minimal 8 emas dari berbagai cabang olahraga yang potensial.

Kemudian kepada para atlet, Efrensia berpesan agar mereka bisa menjaga kesehatan, menjaga pergaulan, jaga nama baik Kabuaten Gunung Mas, bawa berita-berita yang harum selama perjalanan maupun sampai di tempat pertandingan.

"Terus semangat, jangan suka begadang, sebelum bertanding sebaiknya konsentrasi untuk pertandingan terlebih dahulu," pinta Wakil Bupati itu.

Lalu, kepada pelatih, kru dan official, pihaknya menitipkan para atlet agar dijaga, diperhatikan baik makanan dan gizinya dan lainnya. "Makanan itu penting untuk asupan gizi dan kekuatan tubuh," tandasnya.

Untuk diketahui, Kontingen Kabupaten Gunung Mas mengikuti 16 cabang olahraga di Porprov Kalteng tahun 2023 mendatang dengan 205 atlet yang berpartisipasi. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru