Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba Kelurahan dari Kementerian Dalam Negeri

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 25 Juli 2023 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kelurahan Ketapang, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kedatangan tim penilai lomba kelurahan dari Kementerian Dalam Negeri, Selasa, 25 Juli 2023.

"Hari ini kami menerima secara resmi tim penilai dari kementerian dalam negeri tim penilai lomba kelurahan di tingkat pusat," kata Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor.

Dirinya menyambut kedatangan tim penilai bersama Asisten I Sekretariat Daerah Kotim Rihel, Kepala Dinas PMD Raihansyah, Camat Mentawa Baru Ketapang Eddy Hidayat Setiadi, Lurah Ketapang, dan perwakilan dari PMD Provinsi Kalimantan Tengah di Kantor Kelurahan Ketapang. 

Halikin berharap penyambutan ini berkesan meskipun kurang maksimal, karena bertepatan Kotim menjadi tuan rumah Porprov Kalteng 2023.

Dalam sambutannya, ia memaparkan bahwa Kabupaten Kotim terdiri dari 168 desa dan 17 kelurahan. Kelurahan Ketapang pernah menjadi juara pertama lomba kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. 

"Kelurahan Ketapang ini pernah menjadi juara lomba kelurahan tingkat provinsi dan mewakili ketingkat nasional tahun 2011 saat itu saya menjadi camat Mentawa Baru Ketapang," ujarnya. 

Dia berharap, Kelurahan Ketapang menjadi terbaik tingkat regional sehingga menjadi mewakili tingkat nasional. Karena hal itu akan memunculkan nama daerah di tingkat nasional. 

"Saya juga meminta dukungan kepada masyarakat kita yang ada di Kelurahan Ketapang khususnya dan pada umumnya masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur untuk mendukung lomba Kelurahan," kata Halikin. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru