Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ajak Siswa di Gunung Mas Jauhi Narkoba

  • Oleh Riska Yulyana
  • 14 Agustus 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengajak siswa setempat untuk menghindari dan menjauhi narkoba.

Hal tersebut Jaya ungkapkan saat memberikan amanat pembina upacara dalam Apel Kebangsaan di SMAN 1 Kurun, Senin, 14 Agustus 2023.

"Untuk mewujudkan janji siswa dan cita-cita adik-adik sekalian, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan salah satunya jauhi narkoba," ujar Jaya, Senin, 14 Agustus 2023.

Selain itu kata orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyanyi Katuhei Tatau itu, hindari pula pergaulan bebas, dan jangan membantah orangtua serta para guru.

Sebab kata Jaya, apa yang disampaikan orangtua atau para guru untuk kebaikan anak-anaknya di masa yang akan datang. "Apa yang mereka sampaikan itu hal yang baik untuk adik-adik semua, jadi jangan membantah atau melawan orangtua," imbuhnya.

Suami Mimie Mariatie itu menegaskan agar para generasi muda khususnya siswa di SMAN 1 Kurun bisa mengejar cita-citanya secara sungguh-sungguh dengan menghindari hal-hal yang sudah dijelaskan. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru