Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT RI, Wagub Kalteng Ingatkan Perjuangan Pendahulu

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 17 Agustus 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Edy Pratowo mengingatkan perjuangan para pendahulu meraih kemerdekaan.

"Pada hari ini seluruh Bangsa Indonesia merayakan momen bersejarah kebebasan negeri kita tercinta dari belenggu penjajahan," ungkap Edy saat memimpin Upacara HUT RI di halaman kantor gubernur Kalteng, Kamis, 17 Agustus 2023.

Edy menekankan kemerdekaan yang bisa dinikmati saat ini diraih melalui perjuangan berat dan panjang para pahlawan bangsa, yang terus gigih dan tidak kenal menyerah melawan penjajah.

Ia mengajak peserta upacara mengenang dan menghargai jasa-jasa besar para pejuang kemerdekaan.

Aplikasinya dengan cara melanjutkan perjuangannya untuk membangun bangsa Indonesia yang maju, adil, sejahtera, dan berdaulat.

"Memang tidaklah mudah mewujudkannya, apalagi tantangan pembangunan ke depan pasti semakin berat, seiring derasnya arus globalisasi dan teknologi," tuturnya.

Namun, ia optimistis kendala dan tantangan sesulit apapun pasti mampu dihadapi, asalkan terus menjunjung semangat kebersamaan dan persatuan, dengan berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. (HERMAWAN DP/Y) 

Berita Terbaru