Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Jadi Irup HUT RI

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 Agustus 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamandau menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 di halaman Kantor Bupati Lamandau, Kamis, 17 Agustus 2023.

Upacara tersebut dipimpin oleh Bupati Lamandau Hendra Lesmana selaku Inspektur Upacara (Irup). Ia menyampaikan, bahwa keberhasilan berbagai program pembangunan, baik yang sudah, sedang, maupun akan berjalan, tentu tidak lepas dari dukungan semua stakeholders dan elemen masyarakat.

“Saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja sama dan kontribusi semua pihak dalam memajukan pembangunan di daerah ini,” ucapnya.

Peringatan HUT Republik Indonesia ke-78 kali ini mengusung tema besar ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’, yang mencerminkan rasa optimisme seluruh komponen bangsa untuk bersinergi mewujudkan harapan bersama menuju Indonesia Maju.

Selaras dengan tema besar tersebut, Bupati berharap peringatan HUT RI ke-78 itu dapat menjadi momentum untuk semakin mempererat rasa kebersamaan, menumbuhkembangkan semangat gotong royong, dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Mari kita lanjutkan cita-cita perjuangan kemerdekaan para pendahulu kita, dengan terus berkarya sesuai bidang masing-masing, turut serta memajukan pembangunan dan kesejahteraan bangsa, khususnya masyarakat di Kabupaten Lamandau,” ajaknya.

Untuk itu, imbuh dia, berbagai progres baik dalam pembangunan yang telah diraih diharapkan mampu dipertahankan dan bahkan terus ditingkatkan. Program-program pembangunan tentu saja tidak akan dapat berhasil tanpa dukungan semua stakeholders dan elemen masyarakat.

(HENDI NURFALAH/Y)

Berita Terbaru