Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Enam Polwan Polresta Palangka Raya Diberikan Teguran Terkait Ketertiban dan Disiplin

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Agustus 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai upaya menjaga kedisiplinan anggota Polresta Palangka Raya, Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polresta Palangka Raya mengadakan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (gaktibplin) usai apel pagi.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasi Propam Ipda Yudi Wahyudi menyampaikan, kegiatan tersebut adalah merupakan tindak lanjut surat telegram Polda Kalteng nomor : ST/12/VIII/HUK.12.10./2023.

Yang berisi tentang pelaksanaan Gaktibplin untuk seluruh Polresta, Polres beserta jajaran yang ada di wilayah hukum Polda Kalteng. Dimana Polresta Palangka Raya melaksanakannya hari Senin, 21 Agustus 2023.

"Ada enam Polwan yang terjaring dalam giat Gaktibplin ini, ke enam anggota ini sudah kita tindak disiplin yaitu kita berikan teguran secara lisan, agar tidak mengulangi kesalahan yang sama," katanya.

Lanjutnya, adapun kesalahan yang dilakukan oleh keenam anggota polwan tersebut diantaranya seragam yang tidak sesuai, yang kedua tidak membawa identitas diri, yang seharusnya harus selalu dibawa.

"Hasil Gaktibplin ini akan kita laporkan kepada Bapak Kapolresta Palangka Raya, semoga kepada rekan - rekan anggota yang diberikan teguran bisa berubah dan bisa lebih baik lagi,"pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru