Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tersedia 22 Titik Parkir Tabligh Akbar Habib Umar Bin Hafidz

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 Agustus 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah mengadakan Tabligh Akbar dengan mengundang Habib Umar Bin Hafidz. Kegiatan akan dilaksanakan pada Rabu, 23 Agustus 2023 bertempat di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya.

Terkait hal tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman Parluhutan Pakpahan menyampaikan, hingga saat ini, terhitung sudah ada 22 titik lokasi parkir di kegiatan tablig akbar.

Jumlah tersebut terdiri atas 16 titik parkir umum dan 6 parkir VVIP. Parkir VVIP di antaranya area belakang Stadion Tuah Pahoe, Area Lapangan Golf Isen Mulang, sekitar kolam renang Isen Mulang, kantor Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Kalteng, Swiss-Belhotel dan For Indoor.

"22 titik lokasi parkir ini sudah kita petakan, dengan harapan 22 titik yang telah disediakan ini bisa benar-benar bermanfaat dan cukup untuk jemaah yang mengikuti kegiatan Tabligh Akbar," katanya, Selasa, 22 Agustus 2023.

Lebih lanjut, pria yang pernah menjabat sebagai Inspektur Pemerintah Kota Palangka Raya ini mengungkapkan, untuk rincian lokasi parkir umum di antaranya, Lapangan Panahan, Area Taman Anggrek 1 dan Area Taman Anggrek 2.

Kemudian, bahu Jalan Danau Mare, Jalan Danau Mare, Kantor Pengadilan Tinggi Agama, Man Kota Palangka Raya, Rutan Palangka Raya, Kantor PTUN, Kantor DPMPTSP Provinsi Kalteng dan kantor Balai Guru Penggerak.

Selanjutnya, gedung Pertemuan Umum Palampang Tarung, Kantor Wali Kota Palangka Raya, Kantor DPRD Kota Palangka Raya, Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang, dan di sisi kiri jalan sepanjang Jalan Tjilik Riwut Kilometer 5,5 hingga Kilometer 8.

"Ingat, jangan meninggalkan barang berharga di kendaraan anda dan selalu gunakan kunci ganda kendaraannya," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru