Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 September 2023 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kapolres Seruyan, AKBP Ampi Mesias Von Bulow, memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Telabang bertempat di Halaman Mapolres Seruyan, Senin, 4 September 2023.

Mengusung tema “Kamseltibcarlantas Menuju Pemilu 2024” menjadi fokus dalam pelaksanaan  Operasi Zebra Telabang 2023  dalam rangka meningkatkan  kepatuhan masyarakat dalam Berlalu Lintas.

Kapolres Seruyan  saat membacakan amanat Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto mengatakan, Apel Gelar Pasukan merupakan bentuk pengecekan terakhir kesiapan pelaksanaan Operasi Zebra Telabang Tahun 2023

“Kesiapan baik dari aspek personel, sarana dan prasarana termasuk keterlibatan unsur instansi terkait dalam mendukung pelaksanaan operasi,“ katanya.

Dikatakannya, Operasi Zebra merupakan operasi harkamtibmas bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis.

“Kegiatan ini  didukung dengan  upaya penegakan hukum secara elektronik dan tilang di tempat serta teguran yang humanis bagi pelanggar lalu lintas, “ tandasnya. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru