Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Harapan Bupati Seruyan pada Pemilu 2024

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 05 September 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir mengharapkan semua tahapan pelaksanaan Pemilu  tahun  2024  di wilayah Kabupaten Seruyan berjalan aman, lancar dan kondusif.

Harapan itu disampaikan dalam sambutan tertulis dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Seruyan, Agus Suharto pada kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024, Selasa, 5 September 2023

“Adanya Deklarasi Pemilu Damai  Tahun 2024, diharapkan mampu menciptakan Pemilu  yang sejuk, aman dan damai  dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” katanya.

Untuk itu diharapkan seluruh komponen yang ada di Bumi Gawi Hatantiring untuk bersama – sama menyatukan langkah dan tekad  guna mewujudkan Pemilu aman, damai dan berkualitas.

“Untuk mewujudkan Pemilu aman dan damai, bukan hanya tugas dari aparat keamanan saja, tetapi menjadi tugas  dan kewajiban kita bersama,“ tuturnya.  

Apresiasi  setinggi-tingginya,  juga  disampaikan  kepada jajaran Polres Seruyan atas dedikasinya terhadap kondisi keamanan dan ketertiban umum menjelang Pemilu  tahun 2024  di wilayah Kabupaten  Seruyan, (FAHRUL/J)

Berita Terbaru