Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sutoyo Ingatkan Perubahan Ditubuh DPMPTSP Wujud Kehidupan Organisasi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 September 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng, Sutoyo mengingatkan perubahan ditubuh DPMPTSP merupakan wujud kehidupan organisasi.

“Perubahan yang terjadi di DPMPTSP Provinsi Kalteng merupakan bagian dari kehidupan organisasi,” ungkap Sutoyo dalam keterangannya saat menyaksikan serah terima jabatan di Aula DPMPTSP Provinsi Kalteng, Senin, 4 September 2023.

Ia mengatakan hal itu dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan, serta merupakan bagian dari pilar pembinaan karir pegawai.

"Mutasi atau rotasi merupakan hal biasa, dalam rangka penyegaran dan pembinaan untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi, sehingga kita perlu bersyukur," ujarnya.

Lebih lanjut, Sutoyo mengimbau kepada pejabat yang melakukan serah terima jabatan bahwa jabatan ini adalah amanah, sebuah kepercayaan yang harus diemban dan dijaga.

Selain itu, pejabat diimbau untuk meningkatkan produktivitas dengan penguasaan teknologi dan informasi, serta meningkatkan inovasi dalam menjalankan tugas yang dipercayakan.

Ia menyampaikan selamat kepada pejabat baru dan berharap mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukan potensi kerja yang baik di masa yang akan datang.

“Kepada pejabat yang mendapatkan rotasi jabatan, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga saudara dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru," ungkapnya.

Selain itu, menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana evaluasi peningkatan kinerja di masa yang akan datang. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru