Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang Pisau Raih Peringkat Kedua Pada Pesparawi IV Korpri 2023

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 06 September 2023 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Ketua Harian Pesparawi IV Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, dr. Usis I Sangkai mengatakan bahwa kontingen Pulang Pisau berada di peringkat kedua pada kegiatan tersebut. Meskipun demikian, pihaknya merasa puas dengan capaian tersebut. 

"Posisi kedua terhitung dari jumlah juara 1 yang kita peroleh dikegiatan Pesparawi IV 2023 ini, untuk hasil tersebut tentu kami sangat merasa puas karena kami telah berupaya secara maksimal dan dalam kegiatan ini kami juga tidak memiliki target," ucapnya, Senin 5 September 2023.

Ia menjelaskan, pelaksanaan Pesparawi Korpri ini tentu akan menjadi bahan evaluasi daerah untuk persiapan menjadi tuan rumah di Pesparawi Umum ke-17 Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2024 mendatang.

"Untuk persiapanPesparawi Umum ini, tentu kita akan menyesuaikan dengan kondisi daerah dengan menyiapkan berbagai macan fasilitas yang diperlukan," jelasnya

Ia melanjutkan, untuk pelaksanaan Pesparawi Umum di tahun 2024 mendatang, rencana yang telah dijadwalkan akan terlaksana pada bulan Juli. 

"kedepannya dalam pelaksanaan Pesparawi umum, tentu minta dukungan penuh dari masyarakat untuk memberikan yang terbaik bagi daerah dalam ikut mensukseskan pelaksaan nantinya,"katanya.

Ia menambahkan, dalam kegiatan Pesparawi IV Korpri tersebut sangat berpengaruh bagi pelaku UMKM di Daerah. sebab, kontingen dari Kabupaten lain yang jumlahnya tidak sedikit tersebut membanjiri Kota Pulang Pisau sehingga pelaku usaha merasa terbantu dengan adanya kegiatan tersebut. (M PRADILA KANDI/H) 

Berita Terbaru