Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Visum Isi Bingkisan Hitam yang Ditemukan Warga Palangka Raya Ternyata Plasenta

  • Oleh Pathur Rahman
  • 12 September 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hasil visum isi dari bingkisan yang ditemukan warga dan Babinkamtibmas Kelurahan Langkai Aipda Van Royen ternyata tembuni atau plasenta.

"Berdasarkan hasil visum dan pengamatan saya bersama rekan - rekan di ruang forensik, plastik hitam tersebut, 100 persen merupakan tembuni bukan janin," Kata Dokter Forensik RSUD Doris Sylvanus dr. Ricka Brillianty, Selasa, 12 September 2023.

Berdasarkan hasil visum, tembuni tersebut merupakan tembuni dalam kondisi sempurna yang berarti, memang tembuni yang keluar setelah 9 bulan lamanya di dalam kandungan, bukan tembuni aborsi.

Setelah melakukan visum secara spesifik setelah kurang lebih 30 menit, pihaknya pun kembali menyerahkan tembuni tersebut ke pada Tim Inafis Polresta Palangka Raya dan Babinkamtibmas Kelurahan Langkai.

Terpisah Lurah Langkai Sriwanti mengatakan, setelah mengetahui dalam plastik hitam tersebut merupakan sebuah tembuni, pihaknya pun berupaya mencari tahu identitas pemilik tembuni tersebut.

"Sembari menunggu dan mencari identitas pemilik tembuni tersebut, kami pun mengubur kembali tembuni tersebut, untuk mencegah bau tidak sedap yang dikeluarkan oleh tembuni itu," pungkasnya. (Pathur/H)

Berita Terbaru