Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Akan Bantu Seragam Sekolah Anak Terdampak Kebakaran di Mendawai

  • Oleh Hendri
  • 15 September 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin berjanji akan memberikan bantuan seragam dan peralatan sekolah kepada anak-anak korban kebakaran di Mendawai.

"Kami pasti akan bantu tapi kami harus punya data dulu, misalnya siswa SD berapa orang SMP berapa bahkan mungkin juga bagi yang SMA/SMK” katanya, Jumat, 15 September 2023.

Tercatat, ada puluhan anak yang kehilangan seragam dan peralatan sekolah dan saat ini ikut mengungsi bersama keluarganya usai musibah kebakaran hebat menghanguskan rumah-rumah mereka pada Selasa, 12 September 2023.

Dia mengatakan, seragam dan peralatan sekolah yang akan diberikan kepada anak-anak korban kebakaran itu berasal dari sisa stok seragam untuk korban kebakaran di kawasan flamboyan bawah beberapa waktu lalu.

"Kemaren juga sama di kawasan flamboyan sudah dibantu, nanti di Dinas Pendidikan masih ada stok yang kemaren, tinggal didata saja nanti dibantu," ujarnya.

Bantuan seragam dan peralatan sekolah kata dia menjadi bagian penting yang tidak bisa dipisahkan dalam memberikan solusi bagi korban musibah kebakaran tersebut. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru