Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan di Sampit Gerebek Suaminya yang Diduga Selingkuh di Barak

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 18 September 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan menggrebek suaminya yang diduga selingkuh dengan wanita lain di sebuah barak Jalan Muhran Ali, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Dalam sebuah video yang beredar berdurasi 13 detik, terlihat dua orang suami istri tersebut terlibat cekcok dan berusaha dilerai oleh warga dan kepolisian.

Menurut informasi, istri memergoki sang suami diduga tengah melakukan perselingkuhan dengan wanita lain di sebuah barak tersebut. Dan merasa ada keributan warga setempat pun berdatangan untuk melerai dua orang suami istri itu.

"Ada yang ribut-ribut di barak itu, terus saya keluar rumah. Untuk penyebabnya saya kurang tahu tapi katanya perselingkuhan," kata In warga setempat, Senin, 18 September 2023.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolsek Baamang Iptu Fedrik Liano masih belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait adanya dugaan perselingkuhan tersebut. Kapolsek hanya membenarkan adanya keributan antara dua orang suami istri tersebut.

"Iya benar, itu suami istri berkelahi sudah dibawa kekantor dan didamaikan," kata Kapolsek Baamang Iptu Fedrik Liano. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru