Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelajar SMK di Sampit Terlibat Kecelakaan saat Berangkat Sekolah

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 21 September 2023 - 10:47 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pelajar yang belum diketahui identitasnya terlibat kecelakaan dengan sebuah minibus di Jalan Jendral Sudirman, Km 3,5, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis, 21 September 2023.

Korban yang seorang pelajar di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Sampit diduga terlibat kecelakaan saat hendak berangkat ke sekolah. Terlihat pada saat kejadian korban menggunakan seragam sekolah berwarna biru.

"Saya kurang tahu bagaimana kejadiannya, kebetulan saya lewat sini korban sudah tergeletak di jalan," kata Syahroni, warga yang kebetulan melintas, Kamis, 21 September 2023.

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka di bagian kepala depan dan luka dibagian tangan korban. Dan saat ini korban sudah dievakuasi ke rumah sakit dr. Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan.

"Korban sudah di bawa tadi oleh petugas, untuk kondisinya tadi korban masih sadar dan warga juga cepat memanggil petugas untuk membawa korban," jelasnya.

Belum diketahui secara pasti kronologis kecelakaan tersebut. Namun, tampak bagian belakang minibus mengalami kerusakan yang cukup parah. Saat ini Borneonews.co.id masih mencari kronologis insiden kecelakaan ini. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru