Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pidato Perpisahan, Wali Kota Palangka Raya Menangis

  • Oleh Hendri
  • 21 September 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin tidak bisa menahan tangisan saat menyampaikan pidatonya dalam apel besar bersama ASN, Kamis, 21 September 2023.

Pidato yang disampaikan merupakan ucapan perpisahan karena masa jabatannya sebagai kepala daerah akan berakhir. Ia memimpin Kota Cantik sejak 2018 bersama Umi Mastikah sebagai Wakil Wali Kota.

Sederet prestasi telah ditorehkan terutama pada bidang infrastruktur selama periode tersebut. Kemajuan lainnya juga terlihat pada sektor pendidikan dan kesehatan hingga sektor lingkungan.

Di bawah kepemimpinan keduanya Palangka Raya berhasil meraih Piala Adipura yang menjadi piala bergensi sebagai keberhasilan dalam mengelola lingkungan kota.

Ia menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah bekerjasama selama dirinya menjadi kepala daerah setempat.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan serta partisipasi dalam membangun kota setempat.

Siapapun nanti yang memimpin Kota Cantik kata dia, harus bisa meneruskan program baik yang ia bangun selama ini. Demikian jika ada yang kurang agar diperbaiki untuk penyempurnaan hasilnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru