Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Putra Daerah Menjabat Sebagai Pj Bupati Katingan

  • Oleh Marini
  • 25 September 2023 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Bupati Katingan Syaiful merupakan putra daerah asli Kabupaten Katingan yang diberikan mandat oleh Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) untuk menjalankan roda pemerintahan daerah.

Syaiful resmi dilantik oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran, di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng lantai II, Senin, 25 September 2023. 

Syaiful juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Provinsi Kalteng. Pria kelahiran Kasongan, Kabupaten Katingan. 

Pria yang lahir pada 27 September 1972 ini, siap menjalankan amanah apa yang disampaikan oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran.

"Apa yang disampaikan oleh pak gubernur, dan pak presiden itu yang menjadi PR bagi kita semua. Kami berusaha semaksimal mungkin, dengan sumber daya yang ada untuk menjalankan prioritas," ucapnya, Senin, 25 September 2023.

Dirinya menyampaikan, akan bekerjasama dengan semua stakholder untuk membangun Kabupaten Katingan. Yang sudah memiliki agenda pembangunan jelas, terarah didalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

"Artinya tinggal kita bersama-sama bergerak mewujudkan apa yang sudah dirancang. Apalagi saya asli Katingan "uluh Kasongan" pastinya membangun daerah saya sendiri," terang ayah tiga anak ini. (MARINI/H)

Berita Terbaru