Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sudarsono Resmi Menjabat Ketum Perbasasi Kalteng Periode 2023-2027

  • Oleh Donny Damara
  • 17 Desember 2023 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Sudarsono resmi menjabat sebagai ketua umum (Ketum) Perserikatan Baseball Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kalteng periode 2023-2027.

Sudarsono resmi menjabat sebagai ketum organisasi olahraga tersebut setelah dilantik pada hari Sabtu kemarin, 16 Desember 2023 di Palangka Raya.

Melalui rilis yang diterima Sudarsono mengatakan akan menjalankan tugas dengan baik dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan memimpin Perbasasi Kalteng untuk 4 tahun mendatang.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, selanjutnya nanti kita akan menyusun rencana program untuk tahun 2024," katanya, Minggu, 17 Desember 2023.

Selain itu, Sudarsono juga akan bergerak cepat dalam upaya memajukan olahraga Baseball dan Softball di Kalteng dengan program-program yang akan diusung atau dijalankan nantinya.


"Insya Allah dalam waktu dekat kita akan bersilahturahmi dengan Gubernur dan KONI serta kepala daerah se-Kalteng guna membahas hal-hal penting terkait pengembangan olahraga Baseball dan Softball di provinsi ini serta meminta dukungan," ujarnya.

Kemudian, ia juga mengatakan bahwa akan ada program berkelanjutan yang dicanangkan yakni pembinaan atlet serta mengupayakan pembangunan fasilitas maupun sarana dan prasarana lainnya yang berkaitan dengan Baseball dan Softball.

"Termasuk kita mengupayakan membangun gedung sekretariat untuk daerah yang belum ada di wilayah Kalteng ini. Harapan kita tentu pihak-pihak terkait mendukung semua program yang akanvkita canangkan atau jalankan nantinya," tuturnya.

Diungkapkannya, untuk saat ini ada 2 atlet Baseball Kalteng yang menjalani pemusatan latihan atau TC di Jakarta yakni atas nama Roy Oktavianto dan Christian Jose.

"Kita pastinya mendukung ke 2 atlet tersebut dan berharap bisa memberikan yang terbaik bagi daerah maupun bangsa dan negara ini. Harapan kita kedepan akan ada banyak atlet Baseball dan Softball dari Kalteng yang go nasional maupun internasional," tutupnya. (DONNY D/Y)

Berita Terbaru