Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Palangka Raya Dapat Hadiah Kulkas Hingga Motor Karena Taat Bayar Pajak

  • Oleh Hendri
  • 01 Oktober 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Palangka Raya memberikan hadiah kepada sejumlah warga yang taat membayar pajak.

Mereka yang mendapatkan hadiah ini tidak lalai dalam menunaikan kewajiban sebagai wajib pajak, khususnya Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Perdesaan (PBB-P2).

"Hadiah utamanya sepeda motor dan berhasil diraih oleh dua orang wajib pajak," kata Kepala BPPRD, Emi Abriyani, Minggu, 1 Oktober 2023.

Dia mengatakan, pemenang hadiah ini diperoleh berdasarkan undian yang digelar dalam Gebyar PBB-P2 beberapa hari yang lalu.

"Untuk hadiahnya bisa diambil di loket BPPRD dengan membawa FC KTP, potongan kupon undian dan yang jelas tidak ada tunggakan PBB," jelasnya.

Selain hadiah utama tersebut pihaknya juga memberikan hadiah lain seperi televisi, mesin cuci, kulkas, sepeda, rice cooker, kipas angin, kompor gas, dispenser dan setrika.

Ia berharap, warga lebih taat membayar pajak karena hasil pembayaran pajak akan digunakan pemerintah dalam menunjang pembangunan daerah mulai dari sektor infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lain-lain. (HENDRI/H)

Berita Terbaru