Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nunu Andriani Ajak ASN Solid Jalankan Roda Pemerintahan

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 02 Oktober 2023 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - PJ Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani meminta seluruh ASN di lingkungan pemerintah setempat harus tetap menjaga kekompakan dan solid dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Yang perlu kita jalankan dan yang harus terus kita kembangkan serta tidak ada sikap saling menjatuhkan satu sama lain demi Kabupaten Pulang Pisau menjadi lebih maju,"ucapnya.

Ia menjelaskan, kerja sama dan kekompakan sangat penting dalam menjalankan roda pemerintahan demi pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

"Tentu beban yang diemban sangatlah berat. Tetapi dengan kekompakan, akan lebih mudah dalam menjalankan tugas,"jelasnnya.

Ia menambahkan, sangat banyak persoalan yang harus menjadi perhatian bersama seperti mengatasi stunting, kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), pelayanan publik yang membutuhkan peran dari semua pihak, tidak terkecuali seluruh lapisan masyarakat.

"Mari kita bersama-sama bersatu padu untuk memecahkan seluruh persoalan yang ada guna terciptanya Kabupaten yang lebih maju dan masyakarakat yang sejahtera,"tutupnya. (M PRADILA KANDI/Y)

Berita Terbaru