Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Ketua TP PKK Seruyan di Serah Terimakan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Oktober 2023 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan resmi diserah terimakan dari Ny Fauziah Yulhaidir  ke Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Seruyan,  Ny Ana Djainuddin Noor,

Pada kesempatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK sebelumnya, Ny  Fauziah Yulhaidir, mengucapkan  terima kasih sekaligus memohon maaf kepada seluruh pengurus dan  anggota TP PKK Kabupaten Seruyan.

“Mohon maaf jika dalam kepemimpinan kami terdapat kekurangan, “ kata Ny Fauziah Yulhaidir, Selasa, 3 Oktober 2023

Ia juga mendorong ketua yang baru  untuk  melangkah maju  dan terus memotivasi, membimbing, dan membina Tim Penggerak PKK baik di kecamatan maupun desa, bersama para kader.

Sementara itu,  Pj Ketua TP PKK Seruyan Ny Ana Djainuddin Noor, mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang selama ini telah dicurahkan untuk kemajuan TP PKK Seruyan.

“Momentum ini akan menjadi titik awal bagi  semua untuk bersama-sama melangkah ke depan dengan semangat yang lebih cerah dan dinamis, “ tuturnya.

Selanjutnya ditekankan pentingnya peran TP PKK dalam menggerakkan ekonomi keluarga, terlebih PKK memiliki tujuan mulia, yaitu meningkatkan kesejahteraan keluarga dan memberdayakan perempuan dalam berbagai aspek kehidupan.(FAHRUL/H)

Berita Terbaru