Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Dorong Ekonomi Kreatif Melalui Workshop Pengembangan Ekosistem Ekonomi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 06 Oktober 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalteng melaksanakan workshop pengembangan ekosistem ekonomi kreatif.

Kepala Disbudpar Kalteng, Adiah Chandra Sari melalui Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata, Agung Catur Prabowo menilai workshop memiliki peranan penting untuk mendorong ekonomi kreatif di daerah.

Terutama bagi mereka yang mengandalkan kreativitas dan pengetahuan yang dimiliki oleh sumber daya manusia sebagai aktor utama ekonomi kreatif.

“Saya mengajak kita semua untuk saling bersinergi membangkitkan sektor pariwisata dan budaya,” ungkap Agung di Swiss-Belhotel Danum, Palangka Raya.

Ia berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat untuk menunjang kinerja agar lebih kreatif sehingga mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

Sebagai informasi, kegiatan yang berlangsung pada tanggal 4-5 Oktober 2023 ini diikuti oleh Dekranasda Kalimantan Tengah, IPEMI Kalimantan Tengah, Dinas Pariwisata atau yang membidangi di Kabupaten/Kota.

Kemudian, Universitas Muhammadiyah, GEKRAFS Kalimantan Tengah, dan para pelaku ekonomi kreatif subsektor kuliner, kriya desain, dan fashion Kota Palangka Raya. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru