Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sri Widanarni: Rapat TEPRA Forum Strategis Harmonisasi Pengelolaan Anggaran

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 13 Oktober 2023 - 04:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Setda Provinsi Kalteng, Sri Widanarni menyampaikan Rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) merupakan forum strategis harmonisasi pengelolaan anggaran.

Selain itu menjadi ajang strategis memperkuat koordinasi, sinergi, khususnya percepatan penyerapan anggaran tahun 2023 di Kalteng.

Ia menekankan kegiatan yang bersinggungan langsung dengan peningkatan pendapatan masyarakat, harus segera diselesaikan.

Terutama program-program pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan, jembatan, saluran irigasi, dan sejenisnya.

“Kita semua tentu berharap, melalui Rapat TEPRA Triwulan III ini, berbagai kendala yang menghambat realisasi anggaran pada tahun 2023 dapat diidentifikasi,” ungkapnya saat mewakili Gubernur Kalteng, dalam rapat TEPRA di Aula Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Kalteng, Kamis, 12 Oktober 2023.

Sri menyampaikan masalah yang berhasil diidentifikasi nantinya dirumuskan solusinya bersama, agar permasalahan-permasalahan tidak terulang kembali pada triwulan berikutnya.

“Sehingga realisasi pembangunan semakin meningkat, sesuai dengan target yang telah direncanakan,” ucapnya. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru