Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sikapi Kasus Bangkal, Kapolres Kobar Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 14 Oktober 2023 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Masyarakat Kaupaten Kotawaringin Barat (Kobar), diajak untuk bersama tetap menjaga kekondusufitas daerah Kobar, dalam menyikapi kasus yang terjadi di Desa Bangkal, Kabupaten Seruyan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono. Ia mengatakan, bahwa perkara tersebut sudah dalam penyelidikan dan masyarakat Kobar dijakan untuk brsama, dapat menjaga wilayah Kobar tetap kondusif.

"Jadi, masyarakat yang ada di Kobar saya mengimbau, mari kita sama - sama jaga kondusifitas Kamtibmas di Kobar yang kita cintai agar tetap kondusif. Dan kit serahkan tim yang bekerja untuk melakukan penyelidikan," kata Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Jumat, 13 September 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Bayu Wicaksono memberikan apresiasi kepada masyarakat Dayak Kobar dan Mahasiswa, telah menyampaikan aspirasinya dan pernyataan sikap dengan tertib.

"Pernyataan sikap dari sejumlah pihak ini menjadi kontrol sosial untuk kita," ungkapnya.

Kemudian, terkait dengan tuntutan masyarakat sudah diakomodir, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolda Kalteng, saat ini tim sedang bekerja.

"Bapak Kapolda juga sudah menyampaikan dalam pres rilisnya di Polres Kotim, yaitu sudah melibatkan tim dari Mabes Polri, ada dari forensik, Paminal Propam Mabes Polri dan satuan kerja (Satker) yang lain," pungkasnya. (DANANG/J)

Berita Terbaru