Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPD Demokrat Kalteng Silaturahmi dengan Bacaleg dan Kader Partai di Kapuas - Pulpis

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Oktober 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah (Kalteng), H Nadalsyah melakukan silaturahmi dengan Bakal calon legislatif (Bacaleg) dan kader serta simpatisan partai demokrat Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis) pada Sabtu siang, 14 Oktober 2023.

Bertempat di Ballroom Permata Inn Jalan Seroja Kuala Kapuas, kedatangan pria yang akrab disapa Koyem ini disambut oleh Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kapuas, Parij Ismeth Rinjani dan juga dari Pengurus DPC Demokrat Pulang Pisau.

Nadalsyah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan silaturahmi dengan Bacaleg legislatif Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau ini.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya di hari ini," kata Nadalsyah dalam sambutannya.

Dalam silaturahmi ini, Koyem berpesan kepada para Bacaleg maupun kader Partai Demokrat agar menyampaikan program-program kepada masyarakat dan ditegaskannya agar kader demokrat tidak menyerang orang serta janji-janji politik sesuai dengan kemampuan saja.

"Harapannya juga ketika nantinya duduk di kursi legislatif harus turun langsung ke masyarakat," ucapnya.

Dia juga mengutarakan niatnya maju sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Kalteng dari Partai Demokrat untuk mendongkrak perolehan suara partainya.

"Harapannya demokrat bisa naik tingkat terus. Itulah motivasinya selain untuk mendongkrak partai demokrat, juga saya cek ombak antusias masyarakat melalui Pileg DPR RI, melihat perolehan suara saya, sebelum maju sebagai Calon Gubernur Kalteng nantinya," pungkasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru