Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aliansi Masyarakat Dayak Peduli Bangkal Gelar Aksi di Mapolda Kalteng

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 Oktober 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aliansi Masyarakat Dayak Peduli Bangkal mengadakan aksi damai di depan Mapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), aksi tersebut dimulai pada pukul 08.30 WIB, Senin, 16 Oktober 2023.

"Kami melakukan aksi ini untuk memperjuangkan hak teman - teman kami di desa Bangkal," kata koordinator lapangan Supantri.

Kedatangannya massa menggunakan mobil pikap hitam disertai dengan pengeras suara portable. Massa menggunakan lawung dan ikat kepala berwarna merah disertai dengan aksesoris khas Dayak.

Massa datang menyuarakan tentang bagaimana progres penanganan kasus di Desa Bangkal. Mereka berharap kasus atau kejadian Desa Bangkal dituntaskan dengan cepat dan juga ada hasilnya.

Mengingat hingga hari ini dua korban kejadian di Desa Bangkal masih di rawat di rumah sakit dan sedang berjuang dengan upaya penyembuhan dan pemulihan, agar bisa kembali beraktivitas seperti sediakala.

"Hari ini kita meminta kepada Polda Kalteng tentang kejelasan progress penyelesaian Desa Bangkal yang kami harapkan tentunya bisa segera selesai agar masyarakat desa bangkal bisa tenang," katanya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru