Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Apresiasi MTQ ke-54 dan FSQ Tingkat Kabupaten di Parenggean

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 29 Oktober 2023 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor apresiasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-54 dan Festival Seni Qasidah atau FSQ tingkat kabupaten yang digelar di Kecamatan Parenggean. 

"Saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi luar biasa kepada panitia penyelenggara dalam hal ini Camat beserta seluruh masyarakat Kecamatan Parenggean terutama dan Kotim umumnya di mana mereka bergotong-royong, berjibaku, bersinergi berkolaborasi sehingga mempersiapkan tempat dengan sangat representatif," kata Halikinnor, Sabtu, 28 Oktober 2023.

MTQ ke-54 tingkat kabupaten digelar di lapangan baru yang dibangun selama 3 bulan. Halikinnor kagum dengan gotong royong lapangan berukuran kurang lebih 3,5 hektar menjadi tempat yang representatif.

Halikinnor mengimbau seluruh kafilah dari 17 Kecamatan agar menjaga kesehatan dan berlombalah dengan semaksimal mungkin serta menjunjung tinggi sportifitas. Karena yang terbaik akan mewakili atau menjadi duta Kotim mengikuti MTQ maupun qasidah di tingkat provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Dewan hakim dan juri harus objektif dalam memberikan penilaian, sehingga yang terbaik benar-benar keluar menjadi juara.

MTQ ke-54 dan festival seni qasidah tingkat kabupaten dibuka dengan tarian kolosal 616 siswa SMAN 1 Parenggean. Qoriah Internasional Raudah Supian Noor dan artis gambus dari Bandung Ai Khadijah menyemarakkan pembukaannya. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru