Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disdukcapil Seruyan Terima 4000 Keping Blangko E-KTP

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 November 2023 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Setelah sebelumnya sempat terjadi kekosongan blangko e-KTP, kini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Seruyan menerima kiriman sebanyak 4000 blangko.

Kadis Dukcapil Seruyan, Domases Al Atak mengatakan, kiriman sebanyak 4000 blangko e-KTP dari Kementrian Dalam Negeri itu, diharapkan mampu mencukupi  kebutuhan pencetakan e-KTP hingga akhir tahun.

“Mudah mudahan stok  blangko yang tersedia saat ini, bisa mencukupi kebutuhan kita hingga akhir tahun ini,“ kata Atak, Kamis, 2 November 2023

Atak berharap permintaan blangko e-KTP yang telah disampaikan oleh Disdukcapil  Seruyan, yakni sebanyak 8000 keping blangko nantinya bisa terpenuhi.

“Dengan tersedianya 4000 blangko saat ini, kita masih menunggu kiriman selanjutnya, sehingga diharapkan  bisa terpenuhi  sebagaimana permintaan kita , “ ungkapnya.

Terlebih dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan  pelayanan jemput bola administrasi kependudukan ke tiga wilayah kecamatan.

“Tentu dengan adanya pelayanan jemput bola ke kecamatan, perlu adanya dukungan blangko e-KTP yang mencukupi, sehingga pelayanan bisa maksimal, “ tukasnya.( FAHRUL/H) 

Berita Terbaru