Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKPSDM Kapuas Sosialisasikan Aplikasi Tambahan Penghasilan Pegawai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 November 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas menggelar sosialisasi aplikasi Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di lingkungan Pemkab Kapuas pada Jumat, 3 November 2023.

Kegiatan yang bertempat di Aula BKPSDM setempat ini dibuka oleh Sekda Kapuas, Septedy didampingi Kepala BKPSDM Kapuas, Komari dan sejumlah Kepala SOPD terkait, dengan dikuti peserta dari pengelola kepegawaian dan keuangan pada perangkat daerah.

Septedy dalam sambutannya mengatakan berdasarkan Pasal 79 ayat 1 undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang ASN yang mewajibkan pemerintah untuk menjamin kesejahteraan bagi ASN yang bertujuan menciptakan ASN yang memiliki integritas tinggi.

"Serta mampu bertanggung jawab terhadap tugas-tugas yang telah diberikan mengurangi deviasi dalam bekerja," kata Septedy.

Lebih lanjut, dia berharap dari kegiatan sosialisasi ini mampu menghasilkan output yang diharapkan bersama, yakni seluruh pegawai diseluruh perangkat daerah paham latar belakang, tujuan, dan kebijakan pemberlakuan aplikasi ini secara optimal.

"Sehingga, organisasi ini berkembang secara dinamis dan meningkatkan kualitas pelayanan publik," harapnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Kapuas dalam laporannya menyampaikan waktu pelaksanaan selama satu hari dan dibagi dua sesi yaitu sesi pertama dimulai pukul 08.00 WIB — 10.30 WIB dan sesi kedua dimulai pukul 13.00 WIB — 15.30 WIB. 

"Harapannya para peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, perhatikan materi yang disampaikan narasumber," ucap Komari. (DODI/H)

Berita Terbaru