Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tujuan BKPSDM Kapuas Sosialisasikan Aplikasi TPP

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 November 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas menggelar sosialisasi aplikasi Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) di lingkungan Pemkab Kapuas pada Jumat, 3 November 2023.

Kegiatan yang bertempat di Aula BKPSDM setempat ini dibuka oleh Sekda Kapuas, Septedy didampingi Kepala BKPSDM Kapuas, Komari dan sejumlah Kepala SOPD terkait, dengan dikuti peserta dari pengelola kepegawaian dan keuangan pada perangkat daerah.

Kepala BKPSDM Kapuas, Komari menyampaikan maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan ini sebagai penerapan dari aplikasi yang sudah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas bekerjasama dengan pihak ketiga yang bergerak dibidang IT sebagai consultant dan software development.

"Bertujuan mempermudah pengelolaan kinerja ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas," kata Komari dalam sambutannya.

Kemudian, lanjut dia aplikasi ini nantinya akan terintegrasi dengan dua aplikasi yaitu a aplikasi e-kinerja yang sudah diterapkan secara nasional dan aplikasi absensi yang sekarang sedang dibangun.

"Sehingga, dapat diketahui jumlah kehadiran dan pembayaran tunjangan kinerja atau tambahan penghasilan pegawai setiap," ucapnya.

Dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada narasumber yaitu, Nita Vibrianty Situmorang dan tim yang telah meluangkan waktunya, serta semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini. 

"Bagi peseria ikuti tahapan kegiatan ini sampai dengan selesai karena ini nantinya akan langsung diterapkan dalam proses pencairan Tambahan Penghasilan Pegawai setiap bulannya," tuturnya. (DODI/H)

Berita Terbaru