Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kotim Mengaku Tidak Tahu Ibu Tiri Anak Telantar Dekat SPBU Diamankan

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 11 November 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Sarpani menyebut tidak mengetahui ibu tiri anak berusia tiga tahun yang telantar di Jalan Ir Soekarno km 8, Sampit, diamankan.

"Saya saja belum mengetahui kalau ibu tiri dari anak itu sudah diamankan," kata Kapolres Kotim Sarpani saat dikonfirmasi, Sabtu, 11 November 2023.

Sementara itu, sebelumnya Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano mengatakan bahwa ibu tiri dari anak tersebut telah diamankan. Dan saat ini pelaku berada di Mapolsek Baamang untuk menjalani pemeriksaan.

"Benar, saat ini kami masih melakukan pemeriksaan nanti disampaikan lebih lanjut," kata Fedrick.

Sampai saat ini pihak kepolisian juga masih melakukan pencarian terhadap suami pelaku yang merupakan ayah kandung dari anak tersebut.

Diberitakan sebelumnya, seorang anak diketemukan terlantar dibelakang SPBU Jalan Ir. Soekarno Km 8, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 1 November 2023.

Anak yang diduga dibuang orang tuanya tersebut ditemukan warga tergeletak di semak-semak. Mengenakan baju berwarna merah dengan raut muka sedih.

Anak berjenis kelamin perempuan tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Baamang 2 setelah ditemukan warga. Namun karena kondisinya memprihatinkan, segera Puskesmas merujuk ke RSUD dr Murjani Sampit. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru