Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Suami di Pangkalan Bun Ditangkap Setelah Paksa Istri Jual Diri

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 November 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ulah M (19 tahun) seorang pemuda yang tinggal disebuah barakan di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat memang keterlaluan.

Pasalnya ia tega memaksa istri sirinya yang berusia 16 tahun untuk menjual dirinya pada pria hidung belang melalui aplikasi hijau. Ironisnya bahkan kadang ia mempersilakan lelaki lain untuk berhubungan badan dengan istrinya di barakan mereka tersebut.

Dalam rilis kasus yang digelar di Mapolres Kobar, Selasa, 21 November 2023, Kapolres AKBP Bayi Wicaksono menjelaskan kronologis penangkapan lelaki tersebut.

"Awalnya korban dan tersangka ini menjalin hubungan pacaran dan ternyata tahun 2021 pacarnya tersebut hamil sehingga mereka menikah secara siri di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur," jelas Kapolres.

Tetapi, menurut Kapolres, pasca istri sirinya tersebut mengalami keguguran, lelaki tersebut malah menyuruh korban untuk menjual diri melalui aplikasi hijau.

"Namun mulai Mei 2022, tersangka mengajak korban untuk pindah ke Kobar dengan alasan tarif menjual diri di Pangkalan Bun lebih tinggi daripada di Sampit," jelas Kapolres.

Dari keterangan tersangka, tarif yang diterapkannya untuk biaya melayani nafsu lelaki hidung belang tersebut di Pangkalan Bun sekitar Rp 400.000 sedangkan di Sampit Rp 350.000," jelas Kapolres.

Kapolres menjelaskan dari keterangan tersangka lokasi yang digunakan untuk melayani pelanggan bisa dilakukan di hotel atau di barakannya.

"Namun uang pembayaran yang biasanya diberikan pelanggan pada isterinya tersebut selalu diambil oleh tersangka semuanya. Selain itu korban selalu dipaksa untuk melayani pelanggan, bila korban tidak bersedia maka tersangka melakukan pemukulan atau kekerasan," jelas Kapolres.

Kapolres mengatakan, akibat tidak kuat dengan ulah suami sirinya tersebut, korban kemudian melarikan diri ke Sampit dan menceritakan hal yang dialaminya pada keluarganya.

Berita Terbaru