Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kemenag Kapuas Apresiasi Partisipasi Warga Madrasah Donasi untuk Palestina

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 November 2023 - 23:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Kemenag Kapuas Hamidhan mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran di bawah naungan Kemenag setempat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donasi peduli Palestina.

Terutama, kepada warga madrasah yang menjadi mayoritas penyumbang.

"Kami menyampaikan apresiasi antuasias dari anak-anak kita sangat luar biasa dengan menyisihkan uang belanja masih bisa membantu warga Palestina," kata Hamidhan usai penyerahan simbolis donasi untuk Palestina yang terhimpun, Jumat, 24 November 2023.

Sehingga, lanjut dia terkumpul sebanyak Rp134 juta lebih yang sudah disalurkan ke rekening yang ditunjuk adalah BSI Kapuas, selanjutnya dihimpun Kanwil Kemenag Provinsi Kalteng untuk kemudian disalurkan ke tujuan, yaitu Palestina.

Ditambahkan Kasi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Kapuas, Arbainsyah mengatakan sekitar 48 madrasah di bawah naungan Kemenag Kapuas yang turut berpartisipasi dalam penggalangan solidaritas kemanusiaan tersebut.

"Untuk bantuan donasi ini kami hanya menyampaikan berupa imbauan saja. Alhamdulillah semua warga madrasah berpartisipasi dengan berdonasi untuk saudara-saudara kita di Palestina," ucap Arbainsyah.

Dia menuturkan kegiatan ini menjadi sarana memupuk dan menyemai jiwa sosial, empati, serta membangun karakter. Kegiatan ini menjadi tanda cinta untuk saudara-saudara di Palestina.

“Semoga dana yang terkumpul dapat bermanfaat dan dapat meringankan kesulitan saudara-saudara di Palestina,” pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru